Saturday, June 19, 2010By. Penghasilan Tambahan

Pengganti Adsense Adbrite

Keuntung ikut adbrite.
Adbrite, memiliki aturan yang tidak terlalu ketat, tidak seperti Google adsense. Pendapatan kita di adbrite sangat tergantung impression, iklan adbrite juga berbasis PPC. Apabila pengunjung meng-klik iklan dari adbrite tersebut maka anda mendapat uang yang berbeda-beda nilainya untuk setiap iklan, mulai dari US$0,01 sampai dengan jumlah tertentu untuk setiap kliknya. Adbrite sedikit berbeda dengan Google Adsense yang akan menyesuaikan jenis iklan secara otomatis sesuai dengan konten halaman situs, sedangkan iklan AdBrite ini ditentukan sendiri oleh pemilik situs, wah enak dong.

Apabila di Google AdSense, jika didalam satu halaman ada 3 ad units, satu kali kunjungan hanya akan dihitung satu impresi, sedangkan dalam AdBrite impresi masing-masing zona iklan diperhitungkan. Sehingga apabila dalam satu halaman kita memasang tiga zona iklan dan halaman tersebut dikunjungi oleh 10 pengunjung, maka jumlah impresi kita adalah 30 (3 x 10).

AdBrite juga memberikan peluang penghasilan tambahan berbasis impresi setiap halaman yang terbuka. Jadi anda cukup memajang iklan pada suatu halaman web/ blog, setiap halaman yang menayangkan iklan AdBrite terbuka atau dibaca pengunjung, maka Anda mendapatkan poin. Wah enak sekali dong bagi pemilik situs yang trafik pengunjungnya tinggi. Impresi ini berlaku pada masing-masing kelompok iklan, contohnya begini kalau satu halaman blog anda menayangkan 2 kelompok iklan maka jumlah impresinya ada 2. Ini adalah peluang penghasilan tambahan yang sangat menarik.

Adbrite Referral:

Adbrite juga memiliki program afiliasi/referral. jika ada yang mendaftar Adbrite melalui referral Anda, Anda akan dapat pembagian keuntungan. Cara memasang linkbutton-nya, klik menu “referral program” di sebelah kanan dari menu “My Account”.

Jangan sekali-kali menggunakan jasa click fraud. Meski Adbrite terbilang lebih longgar dalam hal aturan dibandingkan dengan google, namun Adbrite juga bisa kejam. Menutup account publisher tanpa alasan. Jangan sampai kasus adsense terulang. Mau cari makan dimana lagi nanti.

TIPS ADBRITE

1. Saat kita memasang harga untuk para advertiser di iklan adbrite kita jangan terlalu mahal biar para advertisernya nanti tertarik pada text link yang kita jual. jadi intinya kita jual text link dan lain-lain seperti banner dan lain-lainnya dengan harga murah-murah aja.

2.Penempatan text link dan banner adbrite juga harus strategis.Yah kalo ini kayaknya udah pada tahu kan mana saja tempat yang strategis mungkin tempat strategis tuh di kanan atau kiri dan agak atas deh naruh banner atau text link nya.

3.Membuat deskripsi tentang web/blog anda jangan sembarangan.

4.Membujuk Pemasang Iklan / advertiser untuk mau beriklan di tempat anda.

Memang pendapatan adbrite jauh lebih kecil daripada adsense, namun layanan ini cukup menjanjikan.

Cukuplah untuk membayar biaya internet.

Jadi tunggu apalagi, ayo daftar sekarang disini
.

| More

Komentar Anda di Penghasilan Tambahan 0 comments:

Bookmark and Share Subscribe
Subscribe