Thursday, June 17, 2010By. Penghasilan Tambahan

Penghasilan Tambahan dari Twitter

Cara mendaftar Twitter

Cara membuat account di Twitter :

  1. Kunjungi www.twitter.com

  2. Klik tombol Get Started – Join!

  3. Isi formulir pendaftaran online, lalu klik tombol “Create my account“. catatlah “username” dan “password” yang anda buat karena itu akan dipakai untuk selamanya.

  4. Lalu masuk ke member area untuk melakukan pengaturan (setting) account Twitter anda.

Yang harus anda lakukan untuk menghasilkan penghasilan tambahan online dollar dari program Twitter :

  1. Lakukan “Following” untuk memperbanyak “Follower” anda di Twitter. .

  2. Join Perusahaan Periklanan Online yang akan membayar hasil usaha anda. Pendaftarannya gratis dan mudah.

  3. Lakukan klik “Post Ads” untuk menampilkan iklan Advertiser di Twitter anda.

  4. Lipat gandakan penghasilan anda dengan menambah account Twitter dan Following sebanyak-banyaknya.

  5. Cek Statistik Penghasilan Harian anda dan tarik (withdraw) ke rekening anda apabila telah mencapai jumlah minimal $20. Anda bisa mencapai hasil ini dalam beberapa hari saja, bahkan banyak member yang telah terbukti menghasilkan ratusan dollar per hari dari pekerjaan sederhana ini.

  6. Join dengan Perusahaan lainnya untuk mendapatkan Penghasilan Tambahan

  7. Langkah Ke-2 : Lakukan Following !

  8. Apakah itu Following dan Follower? “Following” apabila anda meminta menjadi pengikut member Twitter lainnya. Dan yang disebut “Follower” adalah member Twitter yang mengikuti anda atau menjadi pengikut anda. Anda bisa melakukan Following kepada suatu account agar anda diterima menjadi Follower dan sekaligus berharap member yang di-follow juga melakukan hal yang sama.

  9. Mengikuti (following) adalah bahwa kita sebagai pengikut (follower) bisa mengetahui informasi kegiatan atau apa saja yang dipikirkan atau dilakukan dan diposting oleh orang yang diikuti atau yang diajak berhubungan tersebut.

    Untuk mengikuti program ini maka anda WAJIB memiliki MINIMAL 50 Follower. Untuk mendapatkan Follower sebanyak 50 orang atau 50 account itu tidaklah sulit. Sebelum melakukan “Following” sebaiknya terlebih dahulu setting account anda. Lengkapi data anda di menu Account di member area anda. Harap untuk TIDAK mencentang pilihan “protect my updates” dan juga jangan lupa untuk memasukkan foto identitas di profil anda dengan menguploadnya melalui menu Picture di member area Twitter anda. karena dengan adanya foto Anda orang akan senang menikuti Anda.

    Mendapatkan Follower maka anda harus melakukan Following dulu terhadap member Twitter lain. Ketika anda follow mereka maka mereka juga kemungkinan besar mem-follow anda sehingga anda menjadi follower mereka dan mereka juga akan menjadi follower anda. Ini adalah win-win solution sehingga saling menguntungkan.

    Menurut lembaga survey terpercaya Forrester Research bahwa pengguna Twitter dari seluruh dunia pada bulan November 2008 telah mencapai 4-5 juta pengguna. Dan Twitter telah menempati rangking ke-3 situs social networking setelah Facebook dan MySpace.

    Melihat potensi luar biasa dari Twitter tersebut, maka salah satu perusahaan online mengambil inisiatif untuk memanfaatkan Twitter sebagai media periklanan (advertising) online yang powerful. Perusahaan ini bernama RevTwt dengan tagline hasilkan uang melalui kicauanmu.

    RevTwt berperan sebagai pihak penghubung antara pemasang iklan (Advertiser) dengan penerbit iklan (Publisher). Pihak pemasang iklan akan membayar sejumlah tertentu kepada RevTwt, lalu pihak RevTwt akan berbagi dengan pihak penerbit iklan tersebut. Iklan yang ditampilkan berbasis teks yang diposting ke account Twitter para penerbit iklan (publisher).



| More

Komentar Anda di Penghasilan Tambahan 0 comments:

Bookmark and Share Subscribe
Subscribe