Thursday, June 17, 2010By. Penghasilan Tambahan

Penghasilan Tambahan dari Text Link Ads

Text link ads adalah salah satu program yang menawarkan bisnis penghasilan tambahan online untuk Anda. Dengan ikutan program textlinkads resikonya adalah turunnya Page Rank (PR) Google. Tetapi dengan resiko besar itu, textlinkad adalah bisnis yang bisa membuat Anda mendapatkan penghasilan tambahan online yang bagus, meskipun PR blog Anda di turun hingga PR N/A sekalipun. Semuanya tergantung pilihan Anda sendiri mau mendapatkan penghasilan tambahan atau mau PR?.

Blog yang bermain di TLA, PR blog diturunkan Google ke PR.0 bisa juga hingga PR N/A. Tetapi kalau dari segi bisnis paid review tentu turunnya PR akan mematikan hasil. Tetapi dari segi TLA walau tanpa PR, ternyata advertiser yang sudah memesan text link di blog-blog saya tersebut tetap membayar tiap bulannya tanpa perlu merepotkan saya. Tetapi tidak semua Advertiser tetap bertahan di blog yang turun PR-nya

Dengan mengikuti program text link ads Anda tidak perlu pengunjung banyak untuk mendapatkan dollar, yang penting PRnya tinggi. Setiap iklan text link yang dipasang diblog Anda, akan mendapatkan penghasilan tambahan yang dihitung perbulan. Jika anda sudah mempunyai blog dengan PR. 4 jangan biarkan blog anda tidak menghasilkan penghasilan tambahan untuk Anda.

Perhitungan adalah sebagai berikut, seandainya saya memiliki 10 blog PR3. Di TLA, tiap blog saya berhasil mendapatkan 5 text link. Tiap text link berharga $5. Maka 1 blog akan menghasilkan 5 x $5 = jadi berjumlah $25. Jadi untuk 10 blog bisa menghasilkan $250 perbulan, tanpa repot melakukan semua pekerjaan yang merepotkan kita. Agar lebih banyak penghasilan tambahan yang dapat Anda peroleh ada baiknya Anda mendaftarkan 10 - 15 buah blog Anda.

Beranikah Anda berkorban PR ? dan Anda akan makan gaji buta setiap bulannya jika telah ada penjualan text link di blog anda. Tertarik? Daftar disini

Selamat mencoba, dan dapatkan penghasilan tambahan online.

| More

Komentar Anda di Penghasilan Tambahan 0 comments:

Bookmark and Share Subscribe
Subscribe